Jalan Diaspal Warga Gelar Tasyakuran

Dibaca: 396 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sebagai wujud kegembiraan warga Jalan Teuku Umar Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo menggelar Tasyakuran, Senin (4/12) malam.

Hadir anggota DPRD Tebo Tri Wahyuni, Kabid Binamarga PU Tebo, Camat diwakili oleh Kasi Tramtib, Kapolsek diwakili oleh Kanit Binmas, Tokoh Masyarakat dan Warga setempat.

Camat Rimbo Bujang Sukiman diwakili Kasi Tramtib Bambang dalam sambutanya mengatakan, pihaknya meminta kepada masyarakat peduli merawat Jalan yang sudah dibangun pengaspalan oleh pemerintah.

”Masyarakat Supaya menjaga dan merawat Jalan yang sudah di aspal supaya kondisinya tahan lama, untuk mengimbangi program inprastruktur maka PBB harus disukseskan,”ujarnya.

Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Rezka Anugras diwakili oleh Kanit Binmas AIPTU Marfin, mengajak masyarakat untuk menjaga aset pembangunan agar bisa bertahan lama.

“Tak kalah pentingnya warga agar menciptakan Kamtibmas yang kondusif, mengaktifkan Poskamling dan Ronda malam di setiap Jalur untuk mengantiisipasi terjadinya pencurian, “tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT