Terus Bersinergi Polisi Bersama Awak Media Ajak Warga Vaksinasi

Dibaca: 222 kali
Tampak Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang bersama Awak Media Sidakpost.id Beri Himbauan Vaksin Kepada Warga/Foto : sidakpost.id (Wen)

SIDAKPOST.ID,TEBO – Personel Polsek Rimbo Bujang terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut vaksinasi dengan menggunakan pengeras suara di keliling di seputaran Kecamatan Rimbo Bujang.

Himbauan itu dilakukan oleh Aipda Syamsul Ma’arif selaku Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang, dengan pihak Puskesmas dan awak media sidakpost.id, Amir Said, di los pasar Sarinah Jalan Patimura, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jumat (05/11/2021).

Aipada Syamsul Ma’arif mengakatan, giat vaksin terus digaungkan kepada seluruh masyarakat. Terlebih di wulayah pasar Sarinah. Karena dengan cara himbauan keliling dengan pengeras suara tentu warga mengetahuinya.

“Kita terus mengajak warga untuk ikut vaksinasj dj gerai vaksinasi. Selain suntik vaksin, gerai vaksinasi juga melayani cek validasi data vaksin melalui telepon seluler atau hp android masing-masing warga yang dapat sertifikat vaksin,”kata Syamsul.

Aipda Syamsul juga menyebutkan, peran media sangat luar biasa karena selain dari himbauan keliling informasi yang sudah disampaikan oleh media sangat membantu. Terlebih memberikan berita yang sifatnya edukasi dan ajakan vaksin.

“Semua informasi yang disampaikan oleh rekan-rekan media tentu menjadi penyemangat bagi warga yang belum vaksin. Karena media juga sebagai mitra Polri dalam edukasi prokes dan vaksin di tengah masyarakat,”katanya. (wen)

ADVERTISEMENT