H1 Event Drag Race dan Drag Bike Suwarnadwipa, Hotel di Bungo Dipenuhi Peserta

Dibaca: 343 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO  – Drag Race dan Drag Bike Suwarnadwipa Gasspoll 201 M Seri ke II, di Perumahan Green City, Kabupaten Bungo, Jambi digelar esok hari, Sabtu (6/11). Dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) lengkap dan ketat sesuai ketentuan dari Satgas Covid-19.

Sebelumnya, Event Drag Race dan Drag Bike Suwarnadwipa Gasspoll 201 M Seri I sukses digelar dilaksanakan sesuai anjuran Pemerintahan. even ini juga akan dikawal oleh Satpol PP dan Polres Bungo. Tak cuma itu, semua peserta pun di uji Swab sebelum mengikuti kegiatan.

H1 Event Drag Race dan Drag Bike Suwarnadwipa Gasspoll 201 M Seri Il dari pantauan dilapangan memberikan dampak yang positif bagi perekonomian masyarakat Kabupaten Bungo, terutama usaha perhotelan yang ada di Kota Bungo dari hotel yang berbintang hingga penginapan standar.

Tampak di lapangan beberapa hotel atau penginapan sudah di isi dengan peserta Event Drag Race dan Drag Bike Suwarnadwipa Gasspoll 201 M Seri Il terutama dari Provinsi Jambi, peserta yang langsung membawa unit mobilnya terparkir di depan halaman hotel.

Manager Hotel Lavender Merry saat dikonfirmasi menyebutkan dengan adanya Event Drag Race dan Drag Bike Suwarnadwipa Gasspoll 201 M Seri Il di kota Bungo sangat berdampak pada penuhnya kamar yang tersedia di hotelnya.

“Alhamdulillah hotel kami hari ini banyak yang di isi dari peserta Event Drag Race dan Drag Bike Suwarnadwipa Gasspoll 201 M Seri Il, dan ini cukup membantu pemasukan kami sebagai usaha hotel,”kata Merry.

Irwan dari Sekawan Production, selaku Club yang bernaung di IMI Provinsi Jambi, mengatakan Event Drag Race dan Drag Bike Suwarnadwipa Gasspoll seri II 2021akhirnya bisa terlaksana diperumahan Bungo Green City dengan mengedepankan Prokes yang ketat untuk memberikan contoh yang baik.

“Kita penyelenggara peserta, Crew, manager sebelum memasuki arena, kita melakukan cek suhu tubuh serta air cuci tangan yang ditersedia setiap Paddock pembalap juga akan disiapkan panitia dan juga kewajiban menggunakan Masker. Kami yakin, Inshaa Allah Seri II besok bisa dilaksanakan, dan kami pun tetap dengan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti yang sudah-sudah kami lakukan.”ujarnya

Sementara Owner Sircuit Suwarnadwipa, Jimmi Syamsudin menyebutkan, untuk balapan Drag Race Seri II di Sirkuit Suwarnadwipa perumahan Bungo Green City, semoga bisa berjalan lancar dan meriah. tentunya tetap balapan dengan standar Prokes Covid-19

“Mudah – mudahan dengan sering diadakannya Balapan Drag Race bisa memacu kreatifitas anak – anak muda di Jambi, khususnya Wilayah Jambi Barat untuk lebih ke hal yang positif dengan cara bermain otomotif, dengan sering adanya kegiatan harapan saya ini, bisa mendongkrak perekonomian Muara Bungo,”sebutnya

Dikatakan, Jimmi Syamsudin, Karna banyak orang luar yang datang untuk berlatih atau bertanding di Muara Bungo. dan Juga bisa memacu sektor ekonomi di bidang bengkel dan Sparepart di kota Muara Bungo

”Dan Saya sendiri siap untuk mensuport segala bentuk kegiatan otomoti di Muara Bungo, kita lihat kondisi nanti, jika sudah memungkinkan maka bisa saja dilaksanakan walaupun memang mengharuskan Tanpa Penonton seperti Seri I lalu,”cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT