Dekat dengan Rakyat, Personel Koramil 416-07 Goro Membangun Masjid

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tidak pernah diragukan lagi manunggalnya TNI bersama rakyat dalam keikutsertaannya membangun negeri. Seperti dilakukan oleh personel Koramil 416-07/Rimbo gelar gotong royong pembangunan masjid di Jalan 7 RT 04 RW 08 Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Tampak Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim bersama Anggotanya, saling bekerjasama dengan warga, membantu mengaduk semen untuk memasang batu – bata bangunan Masjid di Jalan KH Ahmad Dahlan. Pada Jumat (05/11/2021).

Danramil 416-07/Rimbo Bujang, melalui Babinsa Koptu Teguh Nugroho saat dikonfirmasi mengatakan benar Personel bergotong royong bersama warga membangun masjid.

“Gotong royong ini merupakan aksi bakti sosial dan untuk lebih dekatnya lagi TNI dengan masyarakat, dalam ikut berpartisipasi membangun desa, “kata teguh Nugroho.

Ketua RT 04 Rohmad sangat senang dan berterima kasih kepada bapak TNI dari Koramil Rimbo Bujang, yang sudah bergotong royong bersama warga mengerjakan pembangunan masjid di Jalan 7 Wirotho Agung.

“Kami sangat senang hadirnya TNI ditengah masyarakat, untuk bergotong royong bersama warga membangun rumah ibadah Masjid di RT 04 Jalan KH Ahmad Dahlan Wirotho Agung,”ucap Rohmad. (asa)

ADVERTISEMENT