Tomas SP V Limbur Bersatu Dukung SZ-Erick Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dukungan tokoh masyarakat (Tomas) terhadap pasangan cabup H Sudirman Zaini DR. Erick (SZ-Erick) terus mengalir masif. Tidak terkecuali tomas SP V. Limbur Lubuk Mengkuang yang juga bersatu nyatakan dukungan terhadap SZ-Erick untuk memimpin kabupaten Bungo.

Hal ini disampaikan Mansur, salah satu tomas SP V. Menurutnya kabupaten Bungo saat ini tengah krisis pemimpin yang kebijakannya berpihak kepada masyarakat. Karena itu Mansur bersama para tomas lainnya dengan sepenuh hati akan menghantarkan pasangan SZ-Erick menjadi Bupati.

“Kami bersatu bersama tim 21 SZ-Erick, dengan sepenuh hati siap menangkan Sz-Erick, ” ungkap Mansur kepada media ini.

Dikatakannya, SZ-Erick amat didambakan masyarakat khususnya di SP. V. Limbur, pasangan ideal ini dinanti gebrakannya untuk membenahi keadaan bungo yang kian carut marut.

“Kita masyarakat dusun saja tau, melek informasi, Bungo sektor ekonomi tengah sakit faktor devisit, kami tidak ingin kondisi tersebut berlanjut kalau tidak dibanahi oleh bupati yang paham, ” katanya menyinggung kondisi devisit Bungo.

“Bungo ini sedang sakit, kita menantikan perubahan, karena itu Sz-Erick harga mati, untuk membawa bungo lebih baik, ” imbuhnya.

Dilain pihak, Siantori, Tim 21 SZ-Erick mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Limbur terkhusus tomas SP. V. mereka Komitmen mendukung SZ-Erick merupakan.

“Alhamdulillah dukungan untuk SZ-Erick terus mengalir dari tomas dan masyarakat lainnya, kami sangat bangga dan mengapresiasi, ” ujarnya.(TMC)

ADVERTISEMENT