CE-Ratu Dinilai Lebih Pahami Perempuan, Tim Family Anggrek Merangin Leluasa Bergerak Gaet Pemilih

Dibaca: 342 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Meskipun berada di ‘sarang’ kandidat lawan, Tim Family Anggrek (FA) Cerah Merangin tetap bergerak total memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu). Tim FA pun optimis dapat mendulang suara dari kaum perempuan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Ketua Tim Family Anggrek Cerah Merangin Tundung Astuti mengatakan, bahwa dukungannya ke CE-Ratu berawal dari adanya perwakilan perempuan yang hanya dimiliki paslon nomor urut 1. Sebagai perempuan, dirinya sangat ingin pemimpin Jambi baik itu gubernur ataupun wakil gubernur yang berasal dari gender perempuan.

“Dari ketiga calon, hanya pasangan nomor urut 1 yang wakilnya perempuan. Ya, CE-Ratu lah yang mengerti dan memahami peran perempuan.” tegasnya diamini ibu-ibu lainnya.

Tundung Astuti menambahkan, untuk mengerti dan memahami apa yang diinginkan kaum perempuan tentunya hanya bisa dilakukan oleh perempuan. “Hanya perempuan yang bisa memahami perempuan. Dari situlah saya putuskan dukung dan bergerak untuk kemenangan CE-Ratu,” lanjutnya.

Tundung mengaku, tidak mengalami banyak kendala sepanjang perjalanan sosialisasi yang ia lakukan bersama dengan rekan-rekan FA Cerah Merangin. Kata dia, kaum perempuan Merangin sangat antusias dan siap membantu mengantarkan CE-Ratu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Alhamdulillah, bak gayung bersambut, CE-Ratu sudah ada di hati kaum perempuan Merangin. Selain pengaruh CE yang tidak suka PHP, keberadaan Ratu sangat dominan menarik kaum perempuan,” sambungnya.

Lebih jauh dikatakan, program bantuan UMKM emak-emak yang digagas CE-Ratu juga menjadi alasan lainnya. “Banyak kaum perempuan yang menyambut baik program bantuan UMKM bagi emak-emak. Selain itu, khusus untuk kaum perempuan milenial, mereka mengaki tertarik dengan program bantuan milenial.” sebutnya.

“Tentu masih banyak alasan lainnya. Yang jelas, Insya Allah kaum perempuan Merangin total memilih pasangan CE-Ratu. Siang dan malam kami terus bergerak,” sebutnya lagi. (zek)

ADVERTISEMENT