Tak Hanya Rumah dan Cafe, Satu Ekor Kucing Hangus Terbakar

Dibaca: 928 kali
Petugas Damkar Saat Memadamkan Api.

SIDAKPOST.ID, BUNGO  – Kebakaran hebat kembali terjadi di jalan Sultan Thaha, depan Amaris Hotel, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, sekira pukul 17.50 WIb, Senin (5/11).

Akibatnya rumah milik, Aslan ludes serta cafe Bakoel Steak & Shake milik Widia yang baru saja diresmikan kemarin, hangus dilalap sujago merah berunrung tak ada korban jiwa dalam perisriwa ini.

Diduga kuat api berasal dari kompor gas di dapur milik Bakoel Steak & Shake, beruntung petugas damkar dengan sigap datang ke lokasi memadamkan api. Tak hanya itu, satu ekor kucing di rumah pak Aslan ikut terbakar, karena terjebak api.

BACA JUGA INI : Breaking News Dua Rumah Ludes Terbakar di Kota Bungo

“Tadi kami lihat api sudah melalap satu rumah dan sebuah Cafe Bakoel Steak & Shake yang baru saja diremikan hari, Minggu kemarin,” ungkap Nanan salah satu saksi mata, Senin (5/11/2018).

Satu Ekor Hewan Kucing Hangus Terbakar.

Sementara itu, Kasat Pol PP dan Damkar Bungo, melalui Kasi Penyelamatan dan Kebakaran, Ariyanto saat dikonfirmasi  dilokasi mengatakan, kebakaran terjadi begitu cepat. Dapat laporan dua armada mobil pemadam langsung dikerahkan ke lokasi.

“Satu rumah milik pak Aslan ludes terbakar dan satu Cafe Bakoel Steak & Shake milik Widia juga hangus terbakar. Korban jiwa akibat kejadian ini, tidak ada, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah,” ujar Ariyanto, Senin (5/11).

Sebut Harianto, memang dugaan kuat kebakaran berasal dari kompor di Cafe, yang secara tiba-tiba api membesar dan karyawan Cafe dan dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api.

“Kami datang tadi, api sudah membesar, bagian belakang Cafe sudah terbakar duluan. Api begitu cepat membesar jadi, menyebar ke rumah pak Aslan. Karena bangunan rumah pak Aslan terbuat dari papan jadi api begitu cepat melalap semua bangunannya,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*