Gegara Facebook Seorang IRT di Tebo Dilarikan Orang

Dibaca: 4.408 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Fungsi media sosial (Medsos) bisa positif dan bisa negatif, sudah banyak orang yang menjadi korban rumah tangganya hancur berantakan gara – gara komunikasi via facebook dan akhirnya terjadi perselingkuhan rumah tangga.

Seperti yang dialami keluarga Slamet (29) beranak satu warga Jalan Kedondong Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo – Jambi, terpaksa harus menelan pil pahit karena Slamet ditingalkan isterinya Tutik Purwanti (25) diduga pergi dengan lelaki selingkuhannya.

Slamet kepada sidakpost.id, Senin (5/11/2018) mengatakan, dirinya membenarkan bahwa isterinya Tutik Purwanti, diam-diam dia menjalin hunbungan dengan lelaki yang hanya dikenal di facebook saja.

“Awalnya Saya curiga dan selanjutnya Saya memeriksa HP isteri Saya, di akun facebook istri Saya Tutik Purwanti dan ditemukan adanya komunikasi dengan seorang laki – laki yang tidak Saya kenali. Isi facebook bahasa tulisan sangat mesra, ” ungkap Slamet dengan nada kesal.

Usai Saya periksa HP itu, kata Slamet, lanjut HP dibanting lalu terjadi percekcokan perang mulut dan akhirnya Tutik Purwanti pergi dari rumah pulang kerumah orang tuanya selama satu bulan. Setelah sebulan minggat dari rumah, isteri Saya pun pulang kerumah Saya lagi.

“Pada hari Sabtu 3 Nopember 2018 isteri Saya menghilang dari rumah dengan membawa anak Saya, Saya berusaha mencari sampai ke Jogya namun sampai sekarang ini tidak diketemukan. Rencana atas kejadian ini, Saya akan melapor ke Polisi,” terang Slamet.

Sugiono teman Slamet menambahkan sebelum meninggalkan rumah Tutik Purwanti menemui teman akrabnya meminjam nomor rekening untuk menerima transfer uang dari Jogyakarta. Bukan hanya itu saja, Tutik Purwanti juga sempat menggadaikan motor Beat milik Suaminya kepada warga.

“Saya sempat membantu mencari tahu keberadaan isteri Slamet ke Jakarta, tetapi hasilnya nol. Belum menemukan keberadaan Tutik Purwanti dan anaknya,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*