Usai Upacara, Kodim 0416 Bute Lanjut Syukuran

Prosesi Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Wabup Bungo Apri dan Asisten I Tebo dan Forkopimda lainnya. Rabu (5/10). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416/Bute menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, Rabu (05/10/2022).

Dandim Letkol Inf Evid Nirwan E, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas waktu bapak ibu sekalian dapat hadir pada upacara HUT TNI Ke 77 dan acara syukuran yang dilaksanakan ini.

Baca JugaBupati Bungo Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 di SPN Jambi

“Sesuai tema HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 yaitu “TNI Adalah Kita”, ini mengandung pengertian yang sangat luas dan dalam yang artinya adalah TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” ujar Dandim.

Dandim mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini kedepannya dapat bisa dipertahankan, dan tingkatkan menuju Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo yang maju dan sejahtera.

Baca JugaSub Menwa Bute, Ucapkan Selamat HUT TNI Ke-77

“Mari kita bergandengan tangan dalam hal apa pun untuk membantu kesulitan rakyat. Karena tanpa rakyat TNI tidak ada apa-apa. Kepercayaan publik yang meningkat juga sebagai motivasi kami bekerja lebih baik lagi,” tukasnya. (zek)