Siswa SMPN 1 Tebo Luka Parah, Akibat Menabrak Truk Sedang Parkir

Sepede motor dikendarai Siswa SMPN 1 Tebo ringsek, akibat menabrak Truk yang sedang parkir dan korban luka parah. Rabu (5/10). Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Siswa SMPN 1 Tebo Aripin Siburian warga Pal 5 RT 03 RW 06 Kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo mengalami luka parah.

Akibat Sepeda Motor yang dikendarainya Supra X Nopol BH 3236 CJ menabrak mobil Truk Nopol BA 8369 QQ, yang sedang terparkir di pinggir jalan KM 4 Jalan Lintas Tebo – Bungo, Rabu (5/10/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :  Kanan Kiri Jalan Kabupaten Ditumbuhi Tanaman Liar, Picu Terjadinya Laka Lantas

Kecelakaan ini mengakibatkan korban
(Aripin Siburian-red) luka – luka cukup serius dan langsung dilarikan ke UGD rumah sakit umum daerah sultan thaha saifudin (RSUD STS) Kabupaten Tebo, untuk mendapatkan pertolongan perawatan medis secara intensif.

Sedangkan Sopir Truk bernama Katirin dari Padang Sumatera Barat (Sumbar) dalam pengakuannya mengatakan, bahwa saat kejadian dirinya baru saja selesai mengganti ban Truknya yang bocor di sebelah kiri.

Baca Juga :  Meminimalisir Lakalantas di Tebo, Polisi dan Dishub Pasang Rambu Peringatan

“Saat itu saya terkejut mendengar suara benturan sangat keras dari bak belakang Truk Saya sebelah kanan, saya melihat korban sudah terkapar tergeletak berlumuran darah, “kata Sopir Truk Katirin.

Kasat Lantas Polres Tebo AKP M Tohir dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, pihaknya membenarkan bahwa pagi tadi telah terjadi lakalantas di KM 4 Jalan Lintas Tebo – Bungo yang mengakibatkan 1 orang korban luka – luka.

“Kejadiannya pada pagi hari tadi sebuah Truk sedang parkir di pinggir jalan, tiba- tiba ditabrak dari belakang oleh sepeda motor, “jelas AKP M Tohir.