LT II Kwaran Bathin II Babeko Resmi Dibuka, MI Latansa Siap Jadi yang Terbaik

MI- Latansa Ikuti LT II Kwaran Bathin II Babeko, Rabu (5/10) Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lomba Tingkat (LT) II Kwartir Ranting Bathin II Babeko Tahun 2022 resmi dibuka. Pembukaan itu dilakukan secara resmi oleh Sekretaris Kwarcab Pramuka Bungo Satrian Devi, Rabu (5/10/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan kantor Camat tersebut diikuti sebanyak 276 peserta tingkat penggalang dari berbagai Gugus Depan (Gudep) yang berpangkalan sekolah SD/MI, SMP/MtS se- Kecamatan Bathin II Babeko.

Baca Juga :  Miris, Taman Terpadu Jadi Tempat Dugem Jadi Sorotan Netizen

Dari pantauan, siswa-siswi dari berbagai Sekolah begitu sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Salah satu di antaranya, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Swasta Latansa Dusun Sepunggur, yang juga turut berpartisipasi mengikuti kegiatan Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Bathin II Babeko tahun 2022.

Kepala MI Lantasa, Kasmiati S.Pd mengatakan guna mengikuti Lomba Tingkat II Kwaran Bathin II Babeko, pihaknya mengirimkan sebanyak 28 peserta. Dimana, kata Kasmiati, anak-anak didiknya tersebut akan mengikuti berbagai perlombaan yang dipertandingkan.

Baca JugaMiris, Taman Terpadu Jadi Tempat Dugem Jadi Sorotan Netizen

” Dalam kegiatan ini, kami mengirimkan sebanyak 28 peserta, nantinya mereka akan mengikuti berbagai cabang lomba yang dipertandingkan, semoga dapat menampilkan yang terbaik,” ungkap Kasmiati.