HUT TNI Ke-77, Kapolsek Berikan Nasi Tumpeng Kepada Danramil Rimbo Bujang

Sejumlah Kapolsek di Wilayah Teritorial Koramil 07/Rimbo Bujang Berikan Ucapan selamat HUT TNI dan Nasi Tumpeng kepada Danramil Kapten Agussari. Rabu (5/10). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tiga Kapolsek beri ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) TNI ke -77 kepada Komandan Koramil 416- 07/Rimbo Bujang, Kapten Inf Agussari di Makoramil, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Kapolsek Rimbo Ulu, AKP Marbun, Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Cindo dan Kapolsek Rimbo Ilir diwakili Aiptu Dadang Juanda. Suasana terlihat begitu akrab dan penuh kemesraan yang disambut langsung Danramil.

Baca JugaBergandengan Tangan Kawan Bertugas, Aiptu Dadan Ucapkan HUT TNI Ke 77

Terlihat Mesra Kapolsek Suapi Nasi Tumpeng kepada Danramil Rimbo Bujang Momen HUT TNI Ke-77. Rabu (5/10). Foto : sidakpost.id/zakaria

“Kami atas nama Kepolisian dan jajaran Polsek mengucapkan Samat uang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77. Semoga TNI Semakin Jaya, dan semakin dicintai Rakyat. Kami sangat senang kita disambut langsung oleh Danramil Kapten Agussari,”ucap Iptu Cindo.

Dijelaskan, selama ini jajaran Polsek terus menjalin komunikasi dan koordinasi terkait Kamtibmas dan program pemerintah yang ada di wilayah Teritorial Koramil 07/Rimbo Bujang.

Baca Juga :  Dandim 0416 Bute Sampaikan Pesan Panglima Pada Upacara HUT TNI

“Kami sangat bangga di HUT TNI tahun ini kami bisa bersilaturahmi dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Terima kasih juga sinergitas seluruh anggota Koramil di wilayah hukum Polsek dalam hal ini adalah Babinsa dengan Bhabinkamtibmas,”ungkap Kapolsek.

Sementara Danramil Kapten Inf Agussari merasa terharu dan senang karena rekan -rekan Kapolsek beserta jajaran memberi ucapan selamat HUT TNI dan membawa nasi tumpeng untuk Koramil. Sekali lagi, terima kasih kedatangan jajaran Polsek.

“Semoga kedepan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Teritorial Koramil Rimbo Bujang terus terjaga dengan baik dalam segala hal demi mendukung pembangunan daerah. Bila kita kompak maka daerah, negara akan kokoh dibarengi dengan masyarakat yang menyatu dengan kita,” tutupnya. (zek)