Di Hari Ulang Tahun Ke -77, Kodim 0416/Bute Gelar Doa Bersama

Tampak Dandim 0416/Bute Letkol Evid Nirwan E. Bersama Perwira Gelar Doa Bersama di Masjid Jihad Asrama Kodim. Rabu (5/10/2022). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rangkaian peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022 di Kodim 0416/Bute terus berlanjut dari pembersihan Taman Makam Pahlawan, Ziarah Nasional, upacara HUT TNI.

Kemudian dilanjutkan, Syukuran hingga gelaran doa bersama di Masjid Jihad Asrama Kodim 0416/Bute Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo, Rabu (05/10/2022).

Suasana Doa Bersama di Masjid Jihad Asrama Kodim, Rabu (5/10). Foto : sidakpost.id/zakaria

Diawali dengan sholat Zuhur berjamaah oleh seluruh anggota Kodim 0416/Bute yang beragama islam dilanjutkan dengan tauziah dan Tahlil yang dipimpin Sertu Adhan.

Baca JugaHUT TNI Ke-77, Kodim Bute Bersama Menwa Bersihkan TMP Satria Negara

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan E, usai pelaksanaan doa bersama mengatakan, kegiatan bertujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar seluruh prajurit TNI, diberikan kesehatan keselamatan dan kelancaran.

“Karena apa yang sudah dicapai TNI saat ini tidak lepas dari dukungan rakyat dan juga selama ini, TNI selalu hadir dengan rakyat. Hal itu terbukti, tingginya angka kepercayaan masyarakat terhadap TNI,” ujar Dandim.

Baca JugaPeduli Anak Beresiko Stunting, Dandim Bute dan Ketua Persit Berikan Bantuan Gizi

Selain itu guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan memohon keselamatan dan kesuksesan, pada setiap penugasan kedepan agar TNI selalu bersatu berjuang dan berhasil pada setiap pelaksanaan tugas.

“Mari kita tetap menjadi TNI yang selalu membantu beban rakyat. Semoga di ulang tahun ke -77 ini, TNI lebih dan rakyat tetap satu dan bergandengan tangan,” tutupnya. (zek)