BEM Fisipol dan HIMIP UMB Gelar Aksi Galang Dana Korban Kesetrum

BEM Fisipol dan HIMIP UMB Gelar Aksi Galang Dana Korban Kesetrum, berlangsung di Simpang PU, Rabu (5/10) Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Organisasi Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Universitas Muara Bungo (UMB) gelar aksi penggalangan dana untuk Muhammad Refan (10) dan Firman, terkena musibah kesetrum listrik.

Penggalangan dana dipusatkan di Jalan Lintas Sumatera KM. 0 tepatnya di lampu merah Simpang Samsat, Simpang PU Muara Bungo, Rabu (5/11/2022).

Baca JugaMewakili Bupati, Asisten II Setda Buka Kegiatan PKKMB UMB

Gubernur BEM Fakultas Ilmu Pemerintahan UMB, Rohana mengatakan Kegiatan ini dilakukan agar dapat membantu sesama manusia dan menciptakan moral dan mental untuk saling membantu, karena manusia itu adalah makhluk sosial.

“Kami tersentuh dengan keadaan korban yang masih usia SD, terbaring di rumah sakit. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan duka dari korban,” ungkap Rohana.

Baca JugaRaih TOP GRC Award, Jadikan Semangat Jasa Raharja Tumbuh Berkelanjutan

Senada juga dikatakan Roni Yanto, selaku koordinator umum mengatakan penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari mahasiswa, untuk membantu adik Refan dan Firman yang menjadi korban kesetrum listrik.