Tiga Pilar Gencar Edukasi Masyarakat, Vaksinasi Meningkat Corona Minggat

Dibaca: 123 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tiga pilar di pemerintahan desa dan kelurahan yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa atau Lurah terus bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah penyebaran Vaksinasi-Covid-19, guna menciptakan kekebalan regional, kekebalan massal dan mampu untuk menghamtam Virus Corona.

Seperti dilakukan oleh Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas Bripka Fathur Rahman Polsek Rimbo Ulu Polres Tebo dan Kades Wanareja Molina Gautami, dengan sinergitas mereka gencar mengedukasi dan mengajak warga Desa Wanareja agar sadar untuk mrngikuti Suntik Vaksinasi Covid-19.

Menerapkan protokol kesehatan sangatlah penting, apalagi Vaksinasi Covid-19 sungguh sangat penting untuk membentuk imun atau kekebalan tubuh, dari serangan Virus Coronsa.

Ungkapan tersebut disampaikan Bripka Azis Wandi pada saat mengawal Vaksinasi, bertempat di Aula Kantor Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Serka Azis Wandi juga mengatakan, meskipun sudah divaksinasi, warga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, rutin mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta pola hidup bersih dan sehat,”tutup Babinsa Azis, Selasa(05/10/12021). (asa)

ADVERTISEMENT