Koramil 05/Muara Tebo Gelar Upacara Virtual HUT TNI dan Bagikan Sembako

Dibaca: 70 kali
Koramil 05 Muara Tebo Gelar Upacara Virtual HUT TNI di aula Koramil

SIDAKPOST.ID, TEBO – Koramil 416-06/Muara Tebo, Kodim 0416/Bungo Tebo, gelar upacara HUT TNI ke-76 secara virtual di aula Makoramil, Kelurahan Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo, Selasa (05/10/2021). Upacara tetap mematuhi prokes covid-19 secara ketat.

Tampak hadir salam upacara virtual tersebut selain Danramil 416-05/Muara Tebo, turut hadir Kapolsek Tebo Tengah, Kapolsek Sumay, Polsek Tengah Ilir, Camat Tebo Ilir, Kampus Tebo Tengah dan ketua Persit KCK Ranting 6 Koramil Cabang XXIV berserta anggota.

Danramil 416-05/MT, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, upacara HUT TNI ke-76 Tahun ini memang masih digelar secara virtual karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 jadi hanya upacara secara virtual saja namun tidak mengurangi makna dan semangat kebersamaan.

“Meski digelar secara virtual upacara berjalan lancar dan khidmat. Di usia yang ke-76 tahun ini tentu bukan perjalanan yang mudah oleh karena itu pesan dari komando atas tetaplah menjadi TNI yang selalu dicintai oleh rakyat,”katanya.

Dikatakan, setelah upacara HUT secara virtual selesai maka dilanjutkan dengan pembagian beras kepada warga yang benar-benar terdampak wabah covid-19. Ini juga sebagai bentuk apresiasi TNI kepada rakyat, karena tanpa dukungan rakyat TNI bukan siapa-siapa.

“Terima.kasih kepada semua pihak yang hadir yakni forkopincam dalam upacara HUT TNI ke-76 meski secara virtual namun acara tetap sukses. Pesan saya kepada masyarakat mari kita tetap patuhi Prokes covid jangan sampai kita lengah,”tutup Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT