Kemeriahan Syukuran HUT TNI di Makodim 0416/Bute Dihadiri Bupati Bungo

Dibaca: 189 kali
Tetap Sinergi Bupati Bungo H Mashuri dan Kodim 0416/Bute di acara Syukuran HUT TNI ke-76 di Makodim

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kemeriahan syukuran HUT TNI ke-76 sangat berkesan pasanya selain jajaran forkopimda turut hadir Bupati Bungo, H Mashuri, Selasa (5/10). Di Makodim 0416/Bungo Tebo.

Pada kegiatan ini, Bupati Mashuri turut mengikuti upacara peringatan HUT TNI Ke-76 secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo prokes ketat.

Bupati Mashuri mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, semoga di usia ke-76 ini, TNI semakin solid dan dicintai rakyat. Terimakasih telah TNI telah ikut membantu menciptakan keamanan di Bungo.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah daerah Kabupaten Bungo, mengucapkan dirgahayu TNI yang ke-76. Semoga TNI semakin jaya, dan semakin menjadi kebanggaan rakyat,”ucap Mashuri.

Mashuri berharap momentum peringatan hari jadi TNI di Kabupaten Bungo ini, sinergitas antara Pemerintah, TNI dan seluruh lapisan masyarakat bisa terus terjalin dengan baik.

“Momentum HUT ke-76 saya berharap TNI semakin profesional dan dicintai rakyat. Karena selain dari itu juga ikut membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan,”katanya.

Sementara itu, Dandim 0416/Bute, Letkol. Inf Arianto Maskare Subagio berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bungo, serta instansi lain atas dukungan dan sinergitas selama ini dengan TNI.

“Momen HUT TNI kali ini, saya berharap semua prajurit TNI tetap lah profesional dan tangguh, dalam mengemban tugas dan mengayomi masyarakat,” ungkap Letkol Inf Arianto.

Lanjut Dandim, momen ini juga Kodim memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi. Serta piagam penghargaan kepada instansi yang telah bersinergi dalam percepatan vaksinasi di wilayah teritorial Kodim.

“Semoga sinergitas TNI-Polri, pemerintah daerah dan instansi terkait terus terjalin, sehingga bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, terutama penanganan Covid-19 dan vaksinasi di Kabupaten Bungo,” tukasnya. (Jul)

ADVERTISEMENT