Dansatgas Pantau Langsung Pembukaan Jalan TMMD

Dibaca: 109 kali
Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Cek Pembukaan Jalan Baru di Tebo Ilir

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio pantau langsung pembukaan jalan TMMD di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Selasa (5/10).

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menegaskan, seluruh kekuatan terus dimaksimalkan supaya pembukaan jalan ini tepat waktu jelang penutupan nanti. Tak hanya tepat waktu tepat sasaran juga diperhatikan.

“Peninjauan ini bertujuan, sejauh mana pekerjaan yang sudah selesai dikerjakan, baik itu pembukaan jalan desa tersebut. Karena kita ingin waktu yang tinggal beberapa hari kedepan harus maksimal,” kata Dandim selaku Dansatgas TMMD.

Dikatakan Dandim, sedapat mungkin progres pengerjaan jalan harus terlihat dari yang belum dituntaskan sampai ke tahap penyelesaian. Tentu pengerjaan ini juga memerlukan ke hati-hatian dan juga harus lebih teliti agar hasil memuaskan.

“Setiap hari terus mengalami progres. Kita sangat optimis pembukaan jalan akan rampung sebelum masa waktu berakhir. Kini terus dikerjakan, baik itu gorong-gorong maupun yang lain,” ujar Letkol Inf Arianto. (zek)

ADVERTISEMENT