Pasangan Ideal, Mantan Wabup Bungo Beri Dukungan Penuh Kepada SZ-Erick

Dibaca: 132 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dukungan terhadap pasangan calon Sudirman Zaini (SZ) dan Dr. Erick Muhammad Henrizal (Erick) merupakan calon kuat Bupati Bungo periode 2021-2024 semakin terlihat jelas. Pasalnya, H. Abdul Malik, mantan wakil Bupati Bungo secara resmi dukung SZ-Erick menjadi Bupati.

Hal itu ditegaskan langsung H. Abdul Malik ketika dibincangi di kediamannya di Skip, Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani.

“Untuk calon Bupati dan Wakil Bupati nanti, ya saya mendukung paslon SZ-Erick saja lah,” ucap H. Alek sapaan akrabnya.

Sebut H. Alek, dukungan untuk pasangan SZ-Erick bukan tanpa alasan, karena mereka berdua duet yang sangat ideal. Antara pengusaha dan birokrasi. Tak itu saja, perpaduan orang baru juga menjadi penentu mengalirnya dukungan kepada SZ-Erick.

“Saya sangat yakin dengan pasangan SZ-Erick bisa menang di pilkada nanti. Karena sudah banyak informasi dari masyarakat yang saya dengar kalau pasangan SZ-Erick merupakan pasangan kuat di pilkada Bungo,” cetusnya.

Selain itu, kata H. Alek, Sudirman Zaini dulu pernah mempimpin Kabupaten Bungo, jadi secara strategi ia pasti sudah memahami apa dan bagaimana yang harus dilakukan. Oleh karena itu, dia sangat yakin SZ-Erick bisa memenangkan pilkada 9 desember 2020 nanti.

“Secara langsung bang Sudirman Zaini sudah bertemu dan sudah banyak yang kami bicarakan terkait kondisi kabupaten bungo saat ini dengan beliau. Saya bersama keluarga besar insya allah dukung penuh pasangan SZ-Erick, agar bisa membenah Bungo lebih baik lagi kedepan,” tegasnya. (TMC-SZ-Erick)

ADVERTISEMENT