Panitia Pilkades Desa Paseban Gelar Penetapan dan Pencabutan No Urut Calon

Dibaca: 277 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Panitia Pemilihan Kepala Desa Paseban Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, menggelar penetapan serta penentuan nomor urut dan nama calon kepala desa, bertempat di Aula Kantor Desa setempat.

Acara yang dihadiri oleh Camat Vll Koto Ilir, Pjs Kades Paseban, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades beserta anggota, BKTM Polsek Vll Koto Ilir, Babinsa Paseban dan tamu undangan lainnya, berjalan aman dan lancar. Senin (05/10/2020).

Ketua Panitia Pilkades Desa Paseban Dilmanto menyampaikan ucapan terimakasi kepada tamu undangan yang telah hadir, dan juga terimakasih kepada seluruh Panitia telah melaksanakan beberapa tahapan-tahapan dalam pelaksanaan Pilkades tahun 2020.

Tahapan demi tahapan pelaksanaan Pilkades di jalankan pada hari ini yaitu Panitia gelar tahapan penetapan dan pencabutan nomor urut Calon Kades, adapun Calon Kades Paseban Nomor urut 1 di pegang oleh Edi Saputra, Nomor urut 2 di pegang oleh Eri Yanto. Nomor urut 3 di pegang oleh Tarmizi dan Nomor urut 4 di pegang oleh Hafiz.

“Saya mengaharap masing calon Kades saling menjaga kedamaian dan ketertiban demi kelancaran tahapan Pilkades Desa Paseban pada nantinya, ” ucap Ketua Panitia Pilkades.

Camat Vll Koto Ilir M.Syarif juga menyampaikan atas nama Pemerintahan Kecamatan mengucapan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Panitia Pilkades, yang telah melaksanakan tahapan-tahapn dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020.

“Saya mengingatkan kepada panitia pilkades paseban bersikap netral dalam pemilihan pilkades nantinya, Panitia jangan ada berpihak ke salah satu calon kades, agar terciptanya Pilkades damai aman dan kondusip, “ujar Camat Vll Koto Ilir.

Kapolsek Vll Koto Ilir Ibda Irvan pane, yang diwakali BKTM desa Paseban Bribka IFan O, dalam arahannya mengajak masyarakat pada saat pemilihan Pilkades Desa Paseban, nantinya agar sama-sama menjaga ke amanan dan ketertipan.

“Mari kita sama-sama menjaga ke amanan dalam pilkades nanti, agar tercipta keamanan dan ketentraman saat pesta demograsi serentak tahun 2020,”pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT