Babinsa Heri Suseno, Warga Jangan Golput Pada Pilgub Jambi 2020

Dibaca: 86 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Heri Suseno Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, menghimbau kepada warga masyarakat yang mempunyai hak pilih agar tidak Golput pada Pilkada Serentak atau Pilgub Jambi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pesta demokrasi Pilgub Jambi sudah diambang pintu dan sebagai warga masyarakat Provinsi Jambi, wajib mensuksesken semua tahapan Pilgub Jambi 2020, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menciptakan kondusifitas wilayah.

Hal tersebut dikatakan oleh Sertu Heri Suseno pada saat berkoordinasi dengan Kepala Dusun, Ketua RT dan Pemerintah Desa (Pemdes) Sepakat Bersatu, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

” Sebagai warga negara yang baik dalam berdemokrasi yang sudah mempunyai hak pilih, supaya memberikan hak suaranya secara luber di TPS pada 9 Desember 2020,”tutur Sertu Heri Suseno, Senin (05/10/2020).

Kades Sepakat Bersatu Nurohim mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan stakeholder yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes Sepakat Bersatu,dalam mensukseskan program Pemerintah diberbagai sektor.

” Juga terima kasih kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang aktif memonitor kondisi kamtibmas, di Desa Sepakat Bersatu Rimbo Ilir, “ucap Kades Nurohim. (asa)

ADVERTISEMENT