Babinsa Serda Ardi, Ajak Anggota Pagar Nusa Bela Diri Untuk Kebenaran

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Ardi Hartanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengunjungi Pelatihan Anggota Bela Diri Pencak Silat Pagar Nusa, bertempat di jalan Baladewa Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (5/10/2019).

Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa ini berdiri sejak tahun 2010 yang lalu hingga sekarang ini di Desa Sidorejo Rimbo Ilir, dengan Pimpinan sekaligus pelatihnya Arsyad Arifin dan saat ini mempunyai murid puluhan Orang. Jadwal latihan yaitu pada setiap hari Rabu, Jumat dan hari Sabtu.

Babinsa Serda Ardi Hartanto mengatakan, setiap Anggota Perguruan Bela diri Pencak Silat Pagar Nusa harus berdisiplin, berakhlak baik dan selalu menjaga nama baik Perguruan. harus bisa menjadi contoh tauladan yang baik terhadap lingkungannya.

“Kepada anggota Perguruan Pagar Nusa untuk menjadikan Pencak Silat untuk bela diri mempertahankan kebenaran dari serangan kejahatan, mari kita terus lestarikan Seni Bela diri peninggalan leluhur bangsa kita, “tutur Babinsa Serda Ardi Hartanto.

Pimpinan Perguruan Bela Diri Pencak Silat Pagar Nusa Desa Sidorejo Arsyad Arifin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sidorejo yang ikut membina anggota Pencak Silat Pagar Nusa selama ini.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang selama ini aktif membina kedisiplinan Anggota Pagar Nusa, kita berharap kemitraan ini terus berlanjut dimasa datang,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT