Beri Ucapan Selamat, Kapolsek Suapi Kue Ultah TNI ke Danramil

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Suasana keakraban juga terlihat di Makoramil 416-06/Muara Bungo, saat perayaan HUT TNI ke-73, yang jatuh pada, Jumat (5/10/2018).

Sinergitas TNI dan Polri membuat kemananan dan kamtibmas di Kabupaten Bungo menjadi kuat. Pasal, usai sholat magrib, Kapolsek Kota Muara Bungo, Iptu Bagus, dan Kapolsek Babeko Iptu Tanto bersama jajaran mendatangi Koramil.

Kapolsek Kota Muara Bungo, Iptu Bagus dirinya bersama anggota Polsek, sengaja datang ke Makoramil. Tujuan itu, tak lain untuk memberi ucapan selamat kepada TNI pada ulang tahun ke 73 tahun 2018 ini.

“Atas nama Polri, jajaran Polsek mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-73. Semoga TNI semakin jaya selalu. Tadi bukan dari Polsek Kota. Tapi dari Polsek Babeko juga mengucapkan selamat ulang tahun HUT TNI,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Agussari dikonfirmasi mengatakan, Ia sangat tersanjung dan berayukur dua rombongan Polsek Kota dan Polsek Babeko mendatangi Koramil.

Semoga dengan sinergitas dan kebersamaan ini, keamanan dan kamtibamas bisa terjaga dengan baik khususnya di Kabupaten Bungo. Tadinya, Ia kaget saja, kok malam-malam dua Kapolsek ini datang ke Makoramil.

“Terimakasih Kapolsek, atas ucapan serta kue ulang tahunnya. Semoga susana seperti ini, terus terjaga dengan baik. Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan kawan-kawan dari Polsek, bila TNI dan Polri bersatu negara akan kuat dan aman,” tukasnya. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*