Di Ulang Tahun TNI Ke 72, Kapolsek Buat Kejutan di Markas Koramil 416-07/Rimbo Bujang

Dibaca: 626 kali
Kapolsek Rimbo Bujang, AKP. Sarehat Suapi Nasi Tumpeng Kepada Danramil Kapten Caj Sugiyanto.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Wujud sinergitas POLRI dengan TNI di implimentasikan oleh Polsek Rimbo Bujang pada, HUT TNI ke 72 dengan mengunjungi Makoramil Rimbo Bujang di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (5/10/2017).

Kedatangan Kapolsek dan anggotanya di sambut langsung oleh Danramil beserta anggotanya, dengan suasana penuh keakraban dan Kapolsek langsung meyerahkan nasi tumpeng yang dibawa kepada Danramil.

Suasana hangat harmonis dan keakraban antar kedua Institusi ini berlangsung. Kendati dengan acara sederhana ini, namun penuh makna dan haru saat Kapolsek memotong dan menyuapi nasi tumpeng kepada Danramil.

Dengan penuh kegembiraan canda gurau anggota Polsek bersama anggota Koramil bersama – sama menikmati nasi tumpeng.

Danramil 416-07/ Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto megucapkan, terimakasih atas kunjungan rombongan Kapolsek Rimbo Bujang ke Makoramil. Kunjungan silaturahmi lintas sektoral seperti ini perlu terus di jalin dan dipertahankan untuk sinergitas dalam menyukseskan program pemerintah.

“Terimakasih Saudaraku POLRI adanya sinergitas dengan TNI dan masyarakat kita sukseskan program pemerintah, HUT TNI ke 72 bersama rakyat TNI Kuat,” ucap Danamil.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat,SH mengatakan, dengan terus memupuk sinergitas POLRI dengan TNI bersama masyarakat untuk menciptakan suasana kondusif.

”Dirgahayu HUT TNI ke 72 “Bersama rakyat TNI Kuat”. Dan TNI semakin di cintai rakyat, sinergitas POLRI dengan TNI bersama masyarakat mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan kita ciptakan Kamtibmas yang aman damai,” tutup Kapolsek. (asa)

 

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT