19 Prajurit Kodim 0416/Bute Naik Pangkat Satu Tingkat Dari Semula

Dibaca: 1.384 kali
Dandim 0416/Bute Saat Memasang Pangkat Baru Satu Tingkat Lebih Tinggi Dari Semula Kepada Prajurit Kodim.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 19 Bintara dan tamtama anggota Kodim 0416/Bute, mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya, Kamis (5/10/2017).

Kenaikan terssebut, dilaksanakan kepada prajurit Kodim, dari Praka ke Kopda, dari Serda ke Sertu dari Serka ke Serma dan dari Pelda ke Peltu.

Dandim 0416/Bute di Dampingi Ketua Persit KCK Ny.Tesa Edi Budiman Siram Air Kembang Kepada Prajurit Yang Naik Pangkat.

Prosesi kenaikan pangkat sejumalah bintara dan tamtama prajurit Kodim di pimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Edi Budiman, di halaman Makodim. Dan disaksikan seluruh Perwira dan jajaran Prajurit serta Ibu-ibu persit.

Dalam amanatnya, Dandim Letkol Edi Budiman mengatakan, selamat kepada para prajurit Kodim 0416/Bute, yang telah melaksanakan kenaikan pangakat satu tingkat lebih tinggi dari pada pangkat semula.

“Semogga dengan kenaikan pangkat ini, kedepan bisa melaksanakan tugas-tugas sebagai prajurit dengan baik. Dan apa yang sudah diraih itu, bukan hanya kebetulan dan naik pangkat memang biasa saja, namun semua itu bukan hal yang biasa tapi sangat luar biasa,”kata Dandim.

Karena itu kata dia, kenaikan pangkat itu bukan hanya datang dengan tiba-tiba melainkan diiringi dengan tugas-tugas kepada yang baik terhadap negara. Bilamana sering melakukan pelanggaran maka hal itu tidak akan mungkin terjadi.

“Sekali lagi, selamat kepada semua prajurit ku yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Oleh karena itu jalankan tugas dengan baik, serta meningkatkan rasa tanggung jawab, profesional dan disiplin dan dekat dengan rakyat,”tukasnya. (zek)

 

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT