Wagub Berharap Rakor TPAKD Hasilkan Kesepakatan yang Gemilang Untuk Jambi

Wagub Jambi Hadiri Rakor TPAKD. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Hadiri Rapat koordinasi dengan tim percepatan akses kekurangan daerah se-provinsi Jambi (TPAKD) di Lantai 2 Bank 9 Jambi, Senin (05/09/2022).

Baca Juga : Abdullah Sani Buka Rapat Peringatan Hari Air Dunia dan Hari Sungai Nasional

Abdullah Sani dalam sambutannya mengatakan, akses keuangan merupakan hak dasar bagi masyarakat, dan dalam berbagai forum kehidupan keuangan merupakan faktor utama.

Juga keuangan di gunakan dalam kegiatan mendorong UMKM dan sektor produktif, serta faktor pendukung kerangka dalam mendorong ekonomi kreatif.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Al Haris bersama Wagub Hadiri Rapurna DPRD Jambi

” Dengan sebuah keyakinan apa yang kita lakukan, dan kita harus yakin yang kita lakukan ini merupakan bagian dari amal Sholeh kita, ” ucap Sani.

Lanjut Sani, TPAKD merupakan faktor penggerak dalam sektor keuangan dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan usaha Produksi.

” Sejauh ini TPAKD sendirian sudah berdiri selama 5 tahun, sebelumnya pada tahun 2021, sudah di kukuhkan TPAKD diseluruh kabupaten/ Kota se-Provinsi Jambi,” lanjut Sani.

Ia berharap Rakor ini bisa menghasilkan, kesepakatan yang gemilang untuk Provinsi Jambi tercinta.”Ini harus mampu membantu tugas gubernur dalam mewujudkan Jambi Mantap,”katanya.

Untuk di ketahui Rapat koordinasi TPAKD padah hari ini di ikuti, 19 organisasi keuangan dan turut hadir Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani di Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam (PSDA) Setda Provinsi Jambi Johansyah berserta jajaran, Kepala OJK Provinsi Jambi Yudha Nugraha Kurata, kepala Direktur Bank Jambi, Yunsak El Hancon dan tamu undangan lainya. (rsa)