VRC Juara I Lomba Karaoke, Kapolsek Iptu Cindo Apresiasi Insan Seni

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, poto bersama pemenang lomba karauke 2022 meriahkan HUT RI ke 77. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Vocalis Rimbo Community (VRC) berhasil meraih Juara I pada Lomba Karaoke memperebutkan Piala Kapolsek Rimbo Bujang dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, yang di gelar di Rivera Park Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Minggu 04 September 2022 kemarin.

Lomba Karaoke ini diikuti oleh 55 peserta dari berbagai kalangan dan berbagai latar belakang dimasyarakat, masuk dalam grand final ini sebanyak 15 peserta dengan genre lagu masing-masing yakni ada dangdut, pop dan rock.

Baca JugaPerkokoh Ketahanan Pangan, Babinsa Azis Wandi Edukasi Petani Cabai

Vocalis Rimbo Community mengirimkan satu perwakilannya bernama Irma Yunita dan masuk dalam babak grand final dengan membawakan sebuah lagu berjudul ” Kulepas dengan ihklas – lesty kejora “.

Keluar sebagai sang Juara yaitu Juara I Irma Yunita perwakilan Vocalis Rimbo Community, Juara II Monik dan Juara III Surya. Para pemenang berhak menerima Piala Kapolsek Rimbo Bujang, lomba karaoke tahun 2022.

Hesty Sarwono Ketua Umum Vocalis Rimbo Community menyebutkan,bahwa kegiatan ini bagian dari partisipasi dan dukungan VRC dan Polsek Rimbo Bujang dalam mengadakan moment ini untuk menyemarakan HUT RI ke 77.

“Untuk kedepannya kegiatan VRC tidak hanya akan berpartisipasi dan mendukung kegiatan dibidang seni khusus tarik suara saja, juga akan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan kegiatan positif lainnya yang sudah menjadi agenda dari komunitas ini,”ujjar Ketum VRC, Hesty Sarwono.

Baca Juga :  Sertu Syafrizal Babinsa Tirta Kencana dan Mandiri Agung, Tetap Enerjik Bertugas