Monitoring Pasar Tradisional, Sertu Toni Imbau Warga Patuhi Prokes

Dibaca: 207 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk menekan dan meminimalisir merebaknya angka penularan Covid-19, Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo melakukan pemantauan dan monitoring, terkait disiplin protokol kesehatan (prokes) para pengunjung maupun pedagang di pasar Tradisional atau pasar Kalangan Jalan Apel Desa Karangdadi, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Toni Daryono dalam giat menyambangi Pasar guna membantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat, supaya penuh kesadaran dan disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sertu Toni Daryono juga mengatakan, bahwa secara terus menerus TNI – Polri dan lintas sekroral terus menghimbau masyarakat termasuk Pedagang dan Pengunjung Pasar, supaya senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan prokes, pada saat berada ditempat keramaian maupun saat beraktifitas diluar rumah.

“ Mari dengan penuh kesadaran tetap pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, pola hidup bersih dan ikuti Suntik Vaksinasi Covid-19. ” Tutup Sertu Toni, pada Minggu (05/09/2021).

Pengurus Pasar Kalangan Karangdadi
Sigit mengatakan, pihaknya sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa dan lintas sektoral lainnya, yang telah menyambangi dan mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar, untuk mematuhi prokes demi keselamatan dan kesehatan semuanya.

” Terima kasih kepada bapak Babinsa yang mengingatkan pentingnya prokes kepada masyarakat, yang sekaligus memantau kamtibmas di pasar kalangan ini,” ucap Sigit. (asa)

ADVERTISEMENT