Edi Purwanto Ajak Kader Berjuang, Untuk Ce-Ratu dan Hamas-Apri

Dibaca: 327 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Jambi Edi Purwanto kunjungi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Bungo, dalam rangka konsolidasi persiapan pengurus partai dan persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Sabtu (5/09/2020).

Jajaran petinggi partai PDI Perjuangan sengaja mengunjungi DPC PDI-P Bungo demi memantap pilihan sesuai rekomendasi yang dikeluarkan oleh ketum PDIP. Pertemuan berlangsung di kantor PDIP, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

“Harga mati bagi seluruh kader partai PDIP agar memenangkan, CE-Ratu untuk Gubernur Jambi dan Hamas-Apri untuk Bupati dan Wakil Bipati Bungo pada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Edi Purwanto.

Dikatakan Edi, jadi sekarang tidak ada alasan bagi semua oengurus partai mulai dari DPC hingga PAC dan anak ranting wajib berjuang agar calon Guberbur CE-Ratu dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Hamas -Apri untuk dimenangkan.

“Kita semua harus menjaga marwah partai jadi tak adalagi kata-kata lain, tegak lurus dan kerja keras untuk memenangkan pasangan jargoan kita partai PDIP. Saya intruksikan kepada ketua DPC dan jajaran atur barisan suapay menang,” tegas Edi.

Selain ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi, Edi Purwanto,M.SI. Ada juga Ketua DPD PDIP Tebo, Bendahara dan jajaran petinggi PDI Perjuangan Jambi dan 17 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT