Boncengan Sepeda Motor SZ-EMH Daftarkan Diri Ke KPUD Bungo

Dibaca: 393 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bungo H. Sudirman Zaini, SH., MH dan Erick Muhammad Henrizal, SE (SZ-EMH) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bungo, Sabtu (5/09/2020).

Panitia deklarasi, Reddy mengatakan tadi mulai dari deklarasi hingga daftar ke kantor KPUD Bungo digelar secara sederhana. Dan juga pasangan SZ-EMH juga kompak mengenakan baju kemeja putih dengan sepeda motor.

“Tadi pas daftar ke KPUD Bungo semua partai pengusung dan simpatisan ceria mengantarkan pasangan bakal calon SZ-EMH. Proses pendaftaran berjalan sesuai renacana dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Kata Reddy, berkas pasangan calon diserahkan langsung oleh petugas penghubung atau Liaison Officer (LO) pasangan calon kepada pihak KPUD Bungo.

“Terima kasih kepada semua simpatisan dan partai pengusung dan pendukung telah bersama-sama mengatarkan bakal calon bupati Bungo hingga berkas semua diterima oleh pihak KPUD Bungo,”tutup Reddy.

Sementara ketua KPUD Bungo, M. Bisri mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan berkas, persyaratan paslon SZ-EMH dinyatakan lengkap oleh KPUD Bungo. Sehingga pendaftaran calon dapat diterima.

“Hasil penelitian dokumen persyaratan pencalonan SZ-EMH dinyatakan lengkap. Maka dari itu, pendaftaran pasangan calon kami terima, ” cetus Bisri. (zek)

ADVERTISEMENT