Hari lansia, Wabup Bungo Kunjungi Lansia dan Berikan Bingkisan

Dibaca: 79 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga lanjut usia (lansia) yang ada dikabupaten bungo, wakil bupati bungo H Safrudin Dwi Aprianto yang juga Ketua komisi daerah lansia, beserta pengurus Komisi Daerah Lansia kabupaten bungo, melakukan kunjungan ke Lapas kelas IIB dan RSUD H Hanafie Muara Bungo, Kamis (5/9/2019).

Kunjungan tersebut merupakan dalam rangka memperingati hari lansia, sekaligus memberikan bingkisan kepada lansia yang ada di Lapas Muara Bungo dan di RSUD H. Hanafie Muara Bungo.

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian komisi daerah lansia kabupaten bungo kepada warga lanjut usia (lansia), tentu kita berharap mudah-mudahan para lansia yang kita temui dan lansia di bungo menjadi lansia yang bisa berkontribusi untuk masyarakat,” kata wabup Apri.

Namun itu semua butuh perhatian dari semua pihak, tidak hanya pemerintah, saja melainkan perhatian dari seluruh elemen masyarakat agar memberikan perhatian ke para lansia.

“Bahkan kedepan kita juga berinisiasi bersama beberapa Opd kita, lansia diutamakan baik sedang lagi di rawat rumah sakit, di puskesmas, kemudian juga dipelayanan dan perbankan, sebisa mungkin dalam antrean para lansia didahulu kan,” imbuhnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT