Server Gangguan Akibat Pengunjung Membludak, Managemen Minta Maaf

Dibaca: 152 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jajaran managemen sidakpost.id dibuat kalang kabut. Pasalnya, situs portal berita sidakpost.id mengalami kendala. Sidakpost.id, tak bisa diakses oleh para pengunjung, pada Rabu (5/9) malam.

Portal berita nomor satu di Kabupaten Bungo Tebo mengalami gangguan beberapa jam lamanya. Sekitar 4 jam lamanya, jajaran management berusaha keras memperbaiki situs sidakpost.id.

Pemimpin Redaksi sidakpost.id, Zakaria, meminta maaf atas ketidaknyamanan pengunjung setia yang tak bisa megakses. Hal ini dikarenakan masalah kendala teknis.

“Kami dari managemen meminta maaf kepada pengunjung setia atas tidak bisa mengakses portal sidakpost.id. Server kami gangguan akibat banyaknya pengunjung yang mengakses secara bersamaan,” ujar Zakaria, S.Sos.I.

Adanya kejadian ini, managemen sidakpost.id akan meningkatkan kualitas portal. Dengan menaikan kapasitas server, managemant berharap kejadian seperti ini tak kembali terjadi dikemudian hari.

“Untuk kenyamanan pengunjung setia sidakpost.id, kami berusaha menaikan kapasitas supaya para pengunjung setia kami tidak kecewa dan supaya ringan dalam memgakses sidakpost.id,” pungkas Zakaria. (*)

Tim Redaksi

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*