Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Area Muara Bungo Kunjungi ke Rumah Warga dan Atlet Berprestasi

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – PT. PLN (Persero) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan lebih dari 69 juta, sudah sepatutnya terus meningkatkan pelayanan.

Kali ini, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 yang jatuh setiap tanggal 4 September, PLN Area Muara Bungo kembali menyapa pelanggan dan stakeholders yang tersebar di empat Kabupaten di Provinsi Jambi, yang masuk dalam kawasan PLN Area Muara Bugo. Hal ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik sekaligus mengapresiasi para pelanggan yang selama ini menggunakan layanan PLN.

Mengusung tema ‘Senyum Pelanggan Indonesia Benderang’, kegiatan “Sapa Pelanggan” tahun ini antara lain dilakukan dengan mendengar suara pelanggan dan mengunjungi serta mensosialisasikan keselamatan instalasi listrik pelanggan.

Masih dalam semangat Asian Games 2018, PLN juga melakukan kunjungan dan sosialisasi ke rumah-rumah atlet dan mantan atlet nasional maupun internasional. sekaligus memperbaiki instalasi listrik mereka.

Berdasarkan pantauan sidakpost.id dilapangan, puluhan pegawai PLN Area Muara Bungo berbagi kelompok dan menyebar melakukan kunjungan kerumah pelanggan setia PLN, serta kerumah Ravi, salah satu atlet angkat berat berprestasi di Kabupaten Bungo.

Ridwan Adam, Manager Area PLN Area Muara Bungo saat dikonfirmasi mengatakan, momen yang sangat baik ini merupakan kesempatan bagi PLN untuk meningkatkan kedekatan atau engagement perusahaan dengan pelanggan.

Dengan mendengarkan suara pelanggan, diharapkan PLN dapat lebih memahami kebutuhan pelanggan dan meningkatkan pelayanan.

“Terutama di era serba teknologi ini. Kami tentu menyesuaikan perkembangan yang ada. PLN MOBILE misalnya, layanan PLN yang lebih mudah, pasti dan transparan,” ungkap Ridwan.

Tak hanya itu, pada Hari Pelanggan Nasional, PLN juga memiliki dua program menarik untuk pelanggan, yakni Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 dan Gratis Biaya Balik Nama. Keduanya berlaku hingga 31 Oktober.

Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 memberikan diskon Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya untuk semua golongan tarif tegangan rendah.

Diskon BP 50 persen dengan maksimum potongan Rp 10 juta diberikan bagi pelanggan yang bermohon dan membayar dari tanggal 17 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2018.

Sementara itu, Program Gratis Biaya Balik Nama ditujukan untuk pelanggan dengan daya kurang dari 41.500 VA (syarat dan ketentuan berlaku).

Layanan ini dapat dimanfaatkan misalnya, bagi pelanggan-pelanggan perumahan yang ingin balik nama dari nama developer ke nama pribadi.

“Saya berharap PLN bisa terus memberi kepuasan kepada pelanggannya, dengan menjunjung tinggi pelayanan yang maksimal,” harapnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*