Vian Pemuda Mini Ajak Anak Muda Perangi Narkoba

Dibaca: 690 kali
Vian Sapaan Akrapnya Ajar Generasi Muda Perangi Narkoba.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Terkait maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Tebo, membuat pria dengan nama lengkap Wakhid Oktaviasyah, S.Pd, warga Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang angkat bicara.

Pria yang memiliki fostur tubuh mini, 115 cm  berat badan hanya 20 Kg dan berprofesi sebagai guru tiada hentinya mengajak generasi muda untuk perang terhadap narkoba.

“Yang namanya narkoba pastilah merusak generasi muda, oleh karena itu saya mengajak kaula muda untuk tidak terjebak terhadap barang haram yakni narkoba yang bisa merusak diri,”kata Vian sapaan akrapnya lulusan IAIN STS Jambi, yang sekarang sudah menjadi UIN Jambi,Selasa (5/9).

Bahkan dengan tegas Vian mengatakan narkoba adalah musah kita semua, oleh karena itu narkoba harus kita perangi secara bersama-sama. Agar para generasi penerus bangsa ini terhindar dari barang haram tersebut.

“Marilah kita jadikan generasi muda yang ada di Tebo ini, generasi yang sehat, generasi yang kuat jauh dari pengaruh-pengaruh hal yang negatif,”ujarnya.

Bahkan kata Vian, jangan sekali-kali mencaba dan mengenal barang haram tersebut. Apabila sudah mencoba maka akan bisa berakibat fatal terhadap penggunanya serta berurusan dengan hukum.

“Peran semua elemen bangsa dan tojoh masyarakat untuk menjaga generasi muda kita, agar terhindar dari pengaruh
narkoba serta kejahatanan lainnya,” tukasnya. (asa)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT