PMI Jambi Gelar Musyawarah Tahun 2022

PMI Provinsi Jambi Gelar Musyawarah Kerja tahun 2022 bersama PMI kabupaten/kota Se-Provinsi Jambi. Foto : Ratna

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi gelar Musyawarah Kerja Provinsi Jambi tahun 2022, yang berlangsung di Hotel Shangratu. Jum’at malam (05/08/2022).

Kegiatan yang berlangsung mulai dari tanggal 05-07 Agustus dengan mengangkat tema ” Gerakan Kepalangmerahan untuk Indonesia maju”.

Turut hadir secara langsung Gubernur Jambi Al Haris, didampingi ketua PMI Provinsi Jambi Hasan Basri Agus, Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto, unsur forkopimda dan PMI kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.

Ketua PMI Provinsi Jambi Hasan Basri Agus dalam sambutanya mengatakan, ucapan terimakasih Kepada Ketua Umum PMI Pusat, Bapak Dr. (H.C) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dan Gubernur Jambi Bapak Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH atas dukungan nya selama ini.

“Dukungan dan bantuan dari Bapak Ketua PMI Pusat dan Gubernur Jambi yang sangat besar untuk PMI Jambi, apalagi waktu 2 tahun lalu kita di terhadapkan dengan pandemi COVID-19, berbagai pelayanan dan usaha yang dilakukan oleh PMI Provinsi Jambi untuk masyarakat, serta membuat kemajuan di PMI Provinsi Jambi,” ujar Hasan.

Lanjutnya, untuk di ketahui pada tanggal 14 Juni 2022 lalu, PMI Provinsi Jambi sudah menerima dana hibah dari Pemprov Jambi sebanyak Rp. 1.200.000.000,

“Banyaknya dana hibah dari pemprov Jambi, ini akan kami pergunakan untuk kegiatan PMI Provinsi Jambi selama tahun 2022, ” lanjutnya.

Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutanya dan sekaligus membuka acara musyawarah kerja PMI Provinsi Jambi mengatakan ” Pemerintah Provinsi Jambi terus mendukung dan mensupport seluruh kegiatan dari PMI Provinsi Jambi, dan kalau ada yang kurang mohon dikoordinasikan, ” ujar Al Haris. (rsa)