Gubernur Jambi Dukung Kegiatan PMI 

Gubernur Jambi Al Haris Secara Tegas Dukung Terus Kegiatan PMI. Foto : Ratna

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris hadiri kegiatan Musyawarah kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi tahun 2022, berlangsung di Hotel Shangratu, Jum’at malam (05/08/2022)

Dalam sambutanya Gubernur Jambi Al Haris, menyampaikan PMI adalah aset bangsa sekaligus mitra kerja pemerintah di bidang kemanusiaan

“Kami dari pemprov mendukung penuh kegiatan kepalangmerahan, khusunya yang di laksanakan oleh PMI Provinsi Jambi, ” ujar Al Haris.

Al Haris, juga menghimbau untuk seluruh lapisan masyarakat, mulai dari pemangku kepentingan sampai seluruh masyarakat provinsi Jambi untuk turut mendukung dan memberikan kontribusi sekecil apapun dalam upaya mengatasi masalah bidang kemanusiaan

“Dan karena itu penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya dari saya dan Pemprov Jambi sampaikan kepada PMI Provinsi Jambi yang selalu hadir dan tidak pernah absen dalam mengulurkan bantuannya setia ada kejadian kemanusiaan di seluruh wilayah Provinsi Jambi tanpa mandang jarang dan waktu, “lanjut Al Haris.

Selanjutnya terimakasih dari saya pribadi kepada para relawan dan para pendonor darah sukarelawan yang telah membantu sesama saudara yang membutuhkan darah

“Semoga semua kebaikan dan pengorbanan menjadi amal pahala yang mendapatkan pahala yang berlimpah baik di dunia maupun di akhirat, “kata Al Haris.

Diketahui tingginya kebutuhan darah di Provinsi Jambi merupakan hal yang tidak biasa, namun dengan kinerja dan kerjasama dengan PMI Jambi semua masalah tentang kebutuhan darah bisa di selesai kan

“Dan saya berharap kepada seluruh relawan yang telah mendonorkan darahnya, maupun yang belum baik anak muda, sampai dewasa terus di lanjutkan demi membantu sesama saudara, ” pungkas Gubernur Jambi.

Terpantau di lapangan Gubernur Jambi didampingi Ketua PMI Provinsi Jambi memberikan sedikit penghargaan, hadiah bahkan kursi roda untuk masyarakat. (rsa)