Kapolsek Rimbo Ilir Bersama Danramil Rimbo Bujng Kawal Vaksinasi di Puskesmas

Dibaca: 217 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – TNI dan Polri serta stakeholder aktif mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi di Puskesmas maupun di tingkat pedesaan, dalam rangka untuk mencegah penularan Covid-19 yang belum lenyap hingga kini masih terus mengancam manusia.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim secara intens bersama anggotanya ikut memantau dan mengawal giat Vaksinasi Covid-19, yang digelar di Puskesmas Alai Ilir Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim ketika dikonfirmasi mengatakan, personil Polri didampingi personil TNI selalu aktif melakukan pengawasan Vaksinasi, karena Vaksinasi adalah program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid -19.

“Kami Polsek dan Koramil selalu bersinergi melakukan pengawasan di Puskesmas, kepada masyarakat yang menunggu untuk di Vaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak saat mengantri, kepada yang belum di Vaksin agar tidak ragu mengikuti Vaksinasi, ” harap AKP Ibrahim.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten INF Wakhid Nurokhim menjelaskan, bahwa pihak Koramil melakukan pemantauan ke tempat pelaksanaan Vaksinasi yaitu ke Puskesmas Rimbo Ilir,Tegal Arum, Rimbo Bujang ll, Rimbo Bujang lX dan Puskesmas Sumbersari.

” Ada 5 Puskesmas di wilayah Koramil 07/Rimbo Bujang yang kita pantau dan awasi, kita juga berharap kepada warga masyarakat agar mengikuti program Vaksinasi dari pemerintah, kepada warga yang belum divaksin bisa datang ke Puskesmas terdekat, “jelas Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT