Bupati Tebo Sambut Kunker Perdana Gubernur Jambi

Dibaca: 538 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gubernur Jambi H Al Haris, melakukan kunjungan kerja perdana ke Kabupaten Tebo setelah dilantik belum lama ini. Kedatangan Al Haris disambut Bupati Tebo H Sukandar dn Wabup Tebo, Syahlan di rumah dinas Bupati, Kamis (5/08/2021).

Kunker Gubrnur Jambi dalam rangka rapat tindaklanjut penangan covid-19 di Kabupaten Tebo, dengan peserta Tim Satgas Covid-19 Tebo, dengan dihadiri Forkompinda, OPD Pemkab Tebo dan undangan lainnya.

Bupati Tebo H.Sukandar mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi Gubernur Jambi di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo. Dan masyarakat Tebo juga mengucapkan selamat dilantik bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021 – 2024.

“Semoga pembangunanan di Provinsi Jambi akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang baru,”kata Bupati.

Pada kesempatan kunker ini, Gubernur Jambi H. Al Haris memberi bantuan untuk Pemkab Tebo dari sektor kelautan dan perikanan. Kemudian bantuan untuk pengembangan pembibitan dan produksi ternak.

Serta bantuan sarana produksi dan pengolahan hasil tanaman pangan dan hortikultura dalam rangka pemulihan ekonomi daerah. Sekaligus Gubernur juga bersama Bupati dan Wabup Tebo menunjau rusunawa RSUD STS Muara Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT