Babinsa Toni Daryono, Pertahankan Semangat 45 Ditengah Pandemi

Dibaca: 249 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Semangat 45 harus dimiliki dan tertanam dalam jiwa anak negeri, hal ini merupakan wujud rasa nasionalis dan menghargai jasa – jasa patriot para Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, yang telah gugur mengorbankan nyawanya demi untuk merebut Kemerdekaan dari belenggu penjajahan.

Memang pandemi Covid-19 masih terus bercokol dan belum juga lenyap hingga saat sekarang ini, walau demikian semangat 45 harus tetap dipertahankan dan terus dikobarkan, dengan mengimplimentasikan mengibarkan Bendera merah putih dan memasang umbul-umbul didepan rumah sebulan penuh, memperingati HUT RI ke 76.

Hal itu disampaikan oleh Babinsa
Sertu Toni Daryono saat menghimbau warga binaannya untuk memasang Bendera merah putih, bertempat di
Jalan Apel Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

“Ayo kibarkan Bendera merah putih dan pasang umbul-umbul didepan rumah, tempat usaha, kantor pemerintah dan swasta, sekolahan dan lainnya, mulai tanggal 01 – 31 Agustus 2021 dan tetap menerapkan protokol kesehatan, “pinta Babinsa Sertu Toni Daryono, Kamis (05/08/2021).

Ketua RT Tiyono sangat senang dengan adanya himbauan Babinsa terkait Pengibaran Bendera merah putih dan pemasanhan umbul-umbul didepan rumah warga, sebulan penuh di Bulan Agustus ini dalam rangka HUT RI ke 76.

” Alhamdulillah di jalur kita ini sudah banyak memasang Bendera merah putih dan umbul-umbul, mereka sadar menghargai jasa para Pahlawan Kemerdekaan RI walau saat kondisi pandemi ini masih berlangsung, ” Pungkas Ketua RT. (asa)

ADVERTISEMENT