Hadiri Pembukaan Pelatihan Jurnalistik, Ini Pesan Dandim 0416/Bute

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0416/ Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, SH., M.Si. Menghadiri acara pembukaan pelatihan jurnalistik diselengarakan oleh DPD JOIN Bungo di aula Mapolres Bungo, Rabu (5/08/2020).

Dalam kesempatan itu, Dandim Letkol Inf Widi Rahman, juga menyampaikan selamat kepada semua peserta pelatihan. Semoga dengan pelatihan menjadikan wartawan yang profesional, handal dan tangguh dalam menjalankan profesinya.

“Selamat ya buat kawan semua yang mengikuti pelatihan jurnalistik. Kegiatan seperti ini sangat bangus karena dengan sering belajar maka karya jurnalistik kawan-kawan jurnalis bisa lebih baik lagi,” kata Letkol Inf Widi Rahman.

Dikatakan, sinergitas yang sudah dibangun terus dijaga agar semua kegiatan bisa diketahui oleh masyarakat luas tak terkecuali kegiatan Kodim. Peran media sangat penting, karena dengan ada media semua informasi tersalurkan ke publik.

“Selamat ya kepada kawan-kawan pers yang ikut pelatihan, jangan bosan untuk belajar dan belajar agar menjadi jurnalis yang tangguh, tanggap dan profesional. Intinya jalankan profesi jurnalis itu sesuai koridor maka hasilnya akan baik,”ungkap Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT