Babinsa Agus Ajak Siswa, Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Corona

Dibaca: 91 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Walaupun Kabupaten Tebo masuk zona hijau dan saat ini dengan suasana new norma menuju tatanan baru semua lini kehidupan masyarakat mulai aktif, begitu juga sejumlah Sekolahan mulai langsung tatap muka dalam proses belajar mengajar (PBM).

Namun di era new normal sekarang ini, aktivitas masyarakat maupun proses belajar mengajar di Sekolah tetap mengacu dan mematuhi protokol kesehatan, untuk antisipasi pencegahan Virus Corona.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang dihadapan Santri atau Siswa, bertempat di SMP IT DARUL ULUM AS-SYAR’IYA Jalan kedongdong Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

“Memang untuk Kabupaten Tebo termasuk zona hijau, namun untuk proses belajar mengajar di Sekolah harus mengikuti protokol kesehatan, “kata Babinsa Agus Nawanto, Rabu (05/08/2020).

Lanjut Serda Agus Nawanto, untuk diketahui bahwa pandemi covid 19 belum selesai dan jangan menganggap remeh wabah Virus tersebut, pertahankan Tebo zona hijau jangan menjadi zona kuning maupun zona merah.

“Aktivitas di SMP IT Darul Ulum AS-Syar’iya silahkan berjalan di era new normal ini, tetap menjaga jarak, pakai masker, mencuci tangan harus di biasakan dan budayakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” pungkas Serda Agus. (asa)

ADVERTISEMENT