Kabupaten Tebo Akan Dikunjungi, Tim Verifikasi Nasional

Dibaca: 255 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kabupaten Tebo akan dikunjungi oleh Tim Verifikasi Nasional atau Pusat dari Kementerian Dalam Negeri RI maupun Kementetian Kesehatan RI diperkirakan pada tanggal 12 dan 14 Agustus 2019, Kabupaten Tebo yang bakal dikunjungi Tim Verifikasi Nasional yakni Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, Rimbo Ilir dan Tebo Tengah.

Hal itu terungkap pad rapat koordinasi lintas sektoral diselenggarakan oleh Forum Kecamatan Sehat (FKS) Rimbo Bujang, bertempat di Aula Kanror Camat Rimbo Bujang jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Senin (5/8/2019).

Dihadiri oleh Camat Rimbo Bujang Hj Siti Nariah, Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Marfin, Babinsa Sertu Azis Wandi, Kepala Puskesmas Rimbo Bujang dr Sugiyono, Puskeswan, Sat Pol PP, Disperidagnaker, PPL KB, Para Kades, Pengurus Pasar Sarinah, Forum Kecamatan Sehat Rimbo Bujang dan Pokja Desa Sehat se Rimbo Bujang.

Camat Rimbo Bujang mengatakan bahwa Rimbo Bujang akan dikunjungi Tim Verfikasi pusat untuk menilai Desa Sehat, Kelurahan Sehat dan Pasar Sehat.

“Untuk mensukseskan kunjungan Verifikasi pusat ini, kita minta kepada lintas Sektoral Stakeholder yang ada untuk bersinergi mensukseskan kunjungan Tim ini,” pinta Camat Hj Siti Nariyah.

Ketua Forum Kecamatan Sehat Rimbo Bujang H.Sriyono menuturkan, pihaknya menjelaskan bahwa sejumlah titik yang akan ditinjau dan dinilai oleh Tim Verifikasi pusat untuk Kelurahan Sehat adalah Wirotho Agung, Pasar Sehat yaitu Pasar Sarinah Wirotho Agung dan untuk Desa Sehat adalah Desa Tegal Arum.

“Kunjungan Tim Verifikasi pusat untuk menilai Kelurahan Sehat, Desa Sehat maupun Pasar Sehat dalam rangka meraih penghsrgaan SWASTI SABA WIWERDA, ” kata Ketua FKS Rimbo Bujang H.Sriyono. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT