Suharsono Warga Rimbo Bujang Dikabarkan Hilang Saat Pergi Kerja ke Bungo

Dibaca: 1.651 kali

SIDAKPOAT.ID, TEBO – Suharsono (53) warga Jalan KH DewanTara, RT 06 RW 17, Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, menghilang tanpa kabar.

Suharsono yang mengenakan jaket warna hitam kotak – kotak, celana panjang abu-abu, dan sandal jepit warna kuning ini diketahui pamit dengan Istrinya pada, Sabtu (28/7/2018) lalu.

Kepada sang istri, Ia pamit untuk pergi bekerja merenofasi bangunan SMP 2 Kecamatan Batin ll Pelayang Kabupaten, Kabupaten Bungo. Ia pergi sekitar pukul 08.00 Wib dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warnah merah dengan Nopol BH 5876 CQ.

Arifatmawati istri Suharsono menyebutkan, kabar terakhir yang diterima suaminya kecelakaan menabrak pembatas jembatan di Dusun Pelayang. Kala itu suaminya ditolong oleh salah satu guru tempat ia bekerja.

“Taunya Bejo teman suami saya datang kerumah bertanya, lalu saya bilang bahwa suami saya pergi bekerja ke Pelayang, lalu Bejo menyusul kesana. Sampai disana Jumeri teman kerjanya mengatakan bahwa suami saya sudah pulang ke rumah ,” ucap Arifatmawati, kemarin.

Mengetahui suaminya sudah pulang namun tak pernah sampai kerumah, lalu Arifatmawati berusaha mencari keberadaan suaminya. Bahkan, ia juga sudah meminta bantuan pada enam orang paranormal. Namun, keberadaan suaminya belum juga diketahui.

“Kami juga sudah melapor ke Polsek Pelayang. Namun, keberadaan suami saya juga belum diketahui. Saya berharap suami saya bisa ditemukan dalam keadaan selamat. Saya juga meminta bantuan semua pihak jika mendapat informasi tentangnya ,” tutupnya.(nwr/asa)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*