Kodim 0416/Bute Bersama Pemkab Tebo Gelar Senam Germas

Dibaca: 124 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk menumbuhkan semangat hidup sehat dikalangan masyarakat dan sekaligus menyambut HUT RI, ke 73 Kodim 0416/Bute menggelar senam gerakan masyarakat sehat, di halaman Terminal Rimbo Bujang jalan Pahlawan, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan, Minggu (5/8/2018).

Senam Germas bersama diikuti oleh, Bupati Tebo H Sukandar, Pabung Dim 0416/Bute, Mayor Inf Mushammid, Wabup Syahlan Arfan, Waka DPRD Tebo Wartono Kadinkes dan Kadishub.

Serta Danramil Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Bujang, Camat Rimbo Bujang, Camat Rimbo Ulu para Lurah, Kades, Satpol PP, Damkar dan Pencinta senam lainnya.

Usai kegiatan senam dilanjutkan pembagian dorpres oleh panitia senam dengan undian berupa Sepeda motor, TV, Kulkas, Kompor gas, Mesin cuci dan hadiah lainya.

Pabung Dim 0416/Bute, Mayor Inf Drs Mushammid mengatakan, gelar Senam Germas bersama ini dimaksudkan untuk meningkatkan derajat kesehatan secara optimal dengan pendekatan promotif dan preventif kepada masyarakat luas.

“Dengan senam germas menuju hidup sehat, sehingga semua aktifitas kita akan berjalan lancar, selain memasyarakat senam germas, kita songsong dan memeriahkan HUT RI ke 73,” kata Pabung.

Usai senam rombongan Bupati meninjau lokasi Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu, yang akan mengikuti Penilaian Lomba Program Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Tingkat Nasional tahun 2018. (asa/nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*