Sambut Kemeriahan HUT RI, Merah Putih Berkibar Di Rimbo Bujang

Dibaca: 745 kali
Babinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo meriah dengan Bendera Merah Putih dan Umbul – umbul, di depan Ruko,Kios dan Rumah yang di pasang oleh warga sejak tangal 1 Agustus 2017.

Himbauan dan ajakan Panitia HUT RI ke 72 Kecamatan Rimbo Bujang, melalui Komunitas Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) dan lainnya supaya warga Pasar Sarinah mengibarkan Bendera Merah Putih dan memasang Umbul – mendapat Respon positif. Terbukti warga Pasar Sarinah sudah mengibarkan Bendera dan memasang Umbul – mulai tangal 1 sampai dengan 30 Agustus 20017 (sebulan penuh-red).

Ketua PKDP Kecamatan Rimbo Bujang Sudirman Tanjung, di konfirmasi Sabtu (5/8/2017) menuturkan, pihaknya merespon himbauan Panitia HUT RI Ke 72 Rimbo Bujang terkait Pengibaran Bendera Merah Putih dan Pemasangan Umbul-Umbul selama sebulan penuh di Bulan Agustus 2017.

”Kami beharap kepada Forkopimcam Rimbo Bujang atas kerjasamanya yang baik dengan Komunitas yang ada di Pasar Sarinah Wirotho Agung, setelah menerima himbauan dari Panitia HUT RI kita langsung teruskan ke warga. Alhamdulillah saat ini Bendera Merah Putih dan Umbul – sudah meriah terpasang di Pasar Sarinah Wiotho Agung.” Ujar Sudirman Tanjung.

Semetara itu, Bhabikamtibmas Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang, saat mengecek Bendera di Pasar Sarinah menyebutkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Komuitas PKDP dan Komunitas lainnya yang sudah mengibarkan Bendera Merah Putih dan memasang Umbul – Umbul sejak 1 Agustus 2017.

”Pada HUT RI ke 72 tahun 2017 ini, Pengibaran Bendera dan Pemasagan Umbul- Umbul selama sebulan penuh. Mari kita tetap hargai dan hormati Jasa Pahlawan Kemedekaan RI, yang telah mengobankan jiwa dan raganya, ”Pngkas Brigpol Roy. (asa/ask)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT