Satgas TMMD Ke 111 Tetap Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Warga Bukit Beringin

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Tahun 2021 Kodim 0420/Sarko, bersamaan pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Sehingga pada pelaksanaan kegiatan tetap harus memperhatikan serta disiplin penerapan protokol kesehatan pada personel Satgas hingga warga sekitar lokasi sasaran.

Oleh sebab itu, guna mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19, Satgas TMMD Kodim 0420/Sarko Pratu Andi Andriana tak hentinya menyampaikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pratu Andi Andriana juga mengungkapkan, pada setiap kesempatan Satgas TMMD Kodim 0420/ Sarko, selalu memantau masyarakat khususnya bagi yang beraktivitas di luar rumah tidak mematuhi protokol kesehatan, secara tegas langsung diberikan masker.

“Kami akan tetap memantau dan menghimbau warga sekitar kegiatan TMMD Kodim 0420/Sarko, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona,” tuturnya.

Di akhir, dirinya juga menyampaikan harapan semoga program kegiatan TMMD ke- 111 Kodim 0420/Sarko berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun, dan bermanfaat bagi masyarakat. (Sp)

ADVERTISEMENT