Motor Kepala Dusun 2 Rusak, Satgas TMMD Bantu Memperbaikinya

Dibaca: 71 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Kepedulian satgas TMMD Ke 111 terhadap warga sangat di rasakan betul oleh masyarakat Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Senin (5/7/2021).

Seperti yang di lakukan oleh Prada Bongky parjurit Yonif Raider 142/KJ yang tergabung dalam satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, sontak ketika melihat sepeda motor Sriyono(55) Kepala Dusun 2 mogok, ia pun langsung menghampiri Kadus (Kepala Dusun) tersebut, dan berkata “motornya kenapa pak ?”.

“Ngak bisa hidup om” jawab Kadus.

Perbincangan pun berlanjut, sambil anggota satgas memperhatikan satu persatu kendaraan roda dua, tersebut terus melihat di posisi mana yang mengakibatkan kerusakan motor tersebut.

Setelah mengetahui sumber kerusakan motor Kadus 2, anggota satgas langsung memperbaikinya, dan beberapa menit setelah itu, roda dua Kadus pun bisa hidup, Alhamdulillah ucapnya.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111, menjelaskan kepedulian satgas TMMD Ke 111 merupakan bagian dari kesuksesan berlangsungnya kegiatan ini di Bukit Beringin.

“Setiap prajurit harus peka dan peduli dengan masyarakat, begitu juga di lokasi berlangsungnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, dengan kepedulian yang di tunjukan olah anggota satgas sehingga manfaatnya bisa di rasakan langsung oleh masyarakat di luar pengerjaan sasaran fisik,”tutup Dansatgas. (Sp)

ADVERTISEMENT