Manfaatkan Waktu Sore Hari, Satgas TMMD Main Sepak Bola

Dibaca: 38 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tidak menyia-nyiakan waktu, dan bisa memanfaatkan dengan hal yang positif, anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko olah raga main sepak bola bersama anak-anak.

Lapangan bola tersebut berada di pusat pemerintahan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang merupakan wilayah yang menjadi lokasi berlangsungnya TMMD Ke 111 Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko, Minggu(4/7/2021).

Sertu Ilman Husada bersama anggota satgas TMMD lainnya, sore hari menyempatkan diri untuk berolah raga dengan menemani anak-anak main sepak bola.

“Sambil mencari keringat biar sehat, kami bergabung dengan anak-anak main sepak bola,”cerita Ilman.

Seharian kegiatan terkonsentrasi pada sasaran fisik bangunan, namun tidak melupakan kami untuk tetap olah raga, walaupun hanya bermain bersama anak-anak, akan tetapi bisa berkeringat juga, tambah prajurit berpangkat Sertu ini.

Selain olah raga, dengan bermain bersama anak-anak seperti yang kami lakukan ini, bagian dari pembinaan teritorial serta memupuk kebersamaan dengan warga di harapkan akan terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan warga Bukit Beringin.

“Setidaknya pengalaman dan sedikit ilmu olah raga sepak bola yang kami miliki bisa kami tularkan kepada mereka anak-anak Desa Bukit Beringin,” tutup Sertu Ilman sambil melanjutkan olah raga sepak bola di posisi penjaga gawang/kiper. (Sp)

ADVERTISEMENT