Mahrudin Senang, Satgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko Bersihkan Kolam Ikan Lele Miliknya

Dibaca: 75 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Pratu Khairul Anam membantu membersihkan Kolam Ikan Lele seorang warga Dusun 1 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Senin (05/07/2021).

Mahrudin (62) pemilik Kolam Ikan lele membenarkan bahwa anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko datang secara sukarela ikut membantu dirinya membersihkan kolam ikan miliknya.

“Dirinya merasa bangga dan senang melihat anggota Satgas TMMD ke 111 yang secara sukarela datang membantu. Sikap saling membantu memang harus kita jaga dengan baik, hal ini juga menunjukkan kedekatan masyarakat dengan TNI tetap terjalin dengan baik,” katanya

Menurut Pratu Khairul Anam, untuk membersihkan kolam milik bapak Mahrudin dirinya tetap senang dan gembira bisa membantu warga dengan tulus dan ikhlas

“Ditambahkannya membantu membersihkan Kolam ikan milik warga memang tidak termasuk dalam sasaran fisik TMMD, namun sudah menjadi kewajiban bagi anggota Satgas TMMD, untuk membantu semua kesulitan yang dihadapi warga di desa sasaran. Sekalipun kesulitan warga itu di luar program pokok TMMD demi terwujudnya KemanunggalannTNI – Rakyat, “tutur Khairul. (Sp)

ADVERTISEMENT