Dansatgas TMMD Tinjau Jalan Yang Tergenang Air

Dibaca: 110 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN -Akibat perubahan cuaca yang tidak menentu terkadang panas dan hujan dilokasi TMMD 111 Kodim 0420/Sarko, dua hari yang lalu dilokasi TMMD 111 diguyur hujan yang cukup lebat, sehingga mengakibatkan jalan poros yang menghubungkan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Jambi yang merupakan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD 111 Kodim Sarko mengalami banyak genangan air dikarenakan belum dibuat drainase.

Terlihat Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M.Han di dampingi Kapten Inf Suhari selaku koordinator peningkatan jalan meninjau jalan yang dikiri badan jalan digenangi air

Dalam tinjauannya Dansatgas terlihat melakukan koordinasi dengan Koordinator peningkatan jalan dan anggota Satgas lainnya untuk mengatasi masalah tersebut.

Dari hasil koordinasi akan dilakukan gotong royong bersama-sama membersihkan jalan yang tergenang air, karena nantinya jalan tersebut merupakan akses dalam pengangkutan material yang akan dilalui oleh kendaraan baik roda empat dan roda dua.

Letkol Tomi mengatakan” jalan ini merupakam akses utama dalam kita mengangkut material jangan sampai ada genangan air, kemudian setelah nanti kita bersihkan genangan air tersebut.

“Kita akan hampar batu koral sehingga aktivitas pengangkutan material untuk kebutuhan TMMD dapat terpenuhi dengan lancar,” tegasnya. (Sp)

ADVERTISEMENT